Perbedaan Antara White Hat SEO dan Black Hat SEO

by - 30 January 2017 - Blogging Dan SEO, General

Perbedaan Antara White Hat SEO dan Black Hat SEOSetelah sebelumnya pahompu.com, membahas : 5 Trik Black Hat SEO yang Harus Anda Hindari, disini kami coba kembali untuk melengkapinya dengan bahasan Perbedaan antara White Hat SEO dan Black Hat SEO.

Yah… Praktek SEO besar secara natural. Ini adalah singkatan dari Search Engine Optimization. Untuk mengklasifikasikan SEO, kita dapat membedakannya dalam dua kategori: Satunya White Hat SEO dan lainnya Black Hat SEO. Bagaimana Perbedaan Antara White Hat SEO dan Black Hat SEO? simak ulasan berikut:

Perbedaan Antara White Hat SEO dan Black Hat SEO

White Hat SEOWhite Hat SEO

White Hat SEO adalah kiat atau cara yang di anjurukan oleh system atau algoritma mesin pencari. Ini berarti White Hat SEO adalah teknik yang direkomendasikan oleh mesin pencari. Jelasnya White Hat SEO mengikuti syarat dan ketentuan berikut:

  1. Prakteknya mengikuti pedoman dari mesin pencari.
  2. White Hat SEO menyesuaikan kualitas html dan css halaman web dan divalidasi oleh w3.org atau tidak.
  3. Kontent yang mengutamakan kualitas, informatif dan User Friendly.
  4. Mengesampingkan Fraud dan Scam
  5. Konten sama seperti yang ter indeks di mesin pencari dan yang dilihat pengguna web.

Keuntungan dari White Hat SEO
Seperti jargon umum, istilah putih itu selalu merujuk ke hal yang baik, sehingga praktek SEO Topi Putih atau White Hat SEO memiliki keuntungan lebih baik dari Praktek SEO Topi Hitam atau Black Hat SEO.

  1. Karena konten dibuat sesuai syarat dan ketentuan mesin pencari, maka konten akan terindeks untuk waktu yang lama.
  2. White hat SEO meliputi konten berkualitas dan user friendly, sehingga akan meningkatkan pengunjung baru dan membuat mereka akan datang kembali.
  3. Akan memiliki lebih banyak kesempatan untuk tampil lebih lama di halaman pertama mesin pencari.
  4. Memungkinkan untuk ditingkatkan sebagai situs rujukan oleh mesin pencari.
  5. Web akan memiliki floating pengunjung yang rendah.

Walaupun begitu, seperti kata orang tua juga; tetaplah tidak ada yang sempurna di dunia ini, White Hat SEO juga memiliki kelemahan. Kelemahan utama dari White Hat SEO adalah lower unrelated visitors, Rank akan lama naiknya, web butuh waktu lama untuk populer, yang berakibat trafik web juga lama naiknya.

Black Hat SEOBlack Hat SEO

Black Hat SEO adalah satu praktek optimasi mesin pencari yang keluar dari aturan dan dilarang oleh persyaratan dan ketentuan Search engine.

Ringkasnya, Black Hat SEO adalah kebalikan dari White Hat SEO. Black Hat SEO juga dikenal sebagai spam indexing. Yang beresiko web akan dikenakan sanksi oleh mesin pencari.

Disebut spam indeks karena hal berikut:

  1. Pengalihan trafik dari halaman lain. Yang dilakukan dengan link khusus.
  2. Praktek curang dan fake untuk meningkatkan peringkat di mesin pencari.
  3. Mengindeks satu halaman di mesin pencari tetapi ternyata menuju halaman lain. Yang juga dikenal sebagai cloaking SEO.
  4. Menyembunyikan teks atau membuatnya tidak terlihat. Atau menggunakan ukuran font terlalu kecil, untuk menyembunyikan tumpukan keyword.
  5. Beberapa isi di halaman web memiliki terlalu banyak kata kunci, atau overload keyword. Jenis ini dikenal sebagai Gateway Pages.
  6. Kata kunci pengulangan yang tinggi dan meta tag panjang dengan kata kunci tidak-terkait di halaman yang dikenal sebagai Meta tag stuffing.
  7. Mengaitkan Link antara Dua atau lebih situs yang memiliki isi yang sama dengan menggunakan URL yang berbeda, sering di sebut sebagai Blog Dummy.
  8. Menyalin isi dari situs-situs lain yang ternyata telah diindeks sebagai spam oleh mesin pencari. Hal ini juga dikenal sebagai page hijacking.
  9. Spam komentar blog dan atau melakukan trackback, dengan memanfaatkan robot online.
  10. Dll.

Kerugian dari Black Hat SEO
Black Hat SEO memiliki lebih banyak mudarat ketimbang manfaat. Kebalikan dari semua keuntungan dari White hat adalah kerugian dalam praktek Black Hat SEO.

  1. Dalam Black Hat SEO, Laman web tidak akan diindeks untuk waktu yang lama, karena tidak mengikuti syarat dan kondisi dari mesin pencari.
  2. Memiliki kemungkinan tinggi untuk ter indeks di laman pertama mesin pencari, tetapi dengan cepat juga akan di geser ke bawah, bahkan di de indeks oleh mesin pencari.
  3. Situs rujukan lebih dapat ditingkatkan tetapi pengunjung kurang terkait muncul di situs.
  4. Akan memiliki Floating Visitor yang lebih tinggi

Semoga artikel ulasan tentang Perbedaan Antara White Hat SEO dan Black Hat SEO nya bermanfaat, dan salam blogger.

Artikel Blogging Dan SEO, General - Perbedaan Antara White Hat SEO dan Black Hat SEO, is Posted Under Tags: , , , , By pahompu | 4.5

hosting terbaik

Leave a Response