Ponsel Legendaris Nokia 3310 Dikabarakan Akan Kembali, Banyak Yang Antusias

by - 16 February 2017 - App Dan Mobile

Bagi generasi masa kini, nama ponsel legendaris Nokia 3310 bisa saja tak begitu berarti. Atau Barangkali cuman hanya pernah mendengar. Tapi bagi generasi yang muda th. 2000-an, Ponsel Nokia 3310 pastilah menyisakan banyak kenangan dan nostalgia.

Ponsel Legendaris Nokia 3310 Dikabarakan Akan Kembali, Banyak Yang Antusias ?

Sekarang HMD Global, perusahaan yang dipercaya memegang lisensi brand Nokia, memiliki rencana untuk menghidupkan atau memproduksi serta memasarkan ulang ponsel legendaris itu, dan tentu banyak yang menyambutnya dengan antusias.

Ponsel Legendaris Nokia 3310

Ponsel Legendaris Nokia 3310 (Image : Nokia)

Kabarnya terbarunya, Nokia legendaris 3310 ini bakal mengalami reinkarnasi di Mobile World Congress 2017 akhir bulan ini. Bersama dengan beberapa ponsel Android baru berasal dari Nokia.

“Ini merupakan salah satu ponsel terlaris sepanjang masa. Dan walaupun sudah dipensiunkan pada tahun 2005 lalu, Nokia 3310 secara mengejutkan masih tetap memiliki penggemar yang loyal,” sebut Justin Bariso, kolumnis teknologi di INC.

Di masa kejayaan smartphone sekarang ini, bisa saja justru beberapa orang yang sangat mengidamkan ponsel semacam Nokia 3310. Sederhana, tahan banting, dan awet baik bodi maupun baterainya.

“Kembali di masa yang sederhana itu, Anda tidak perlu khawatir jika menjatuhkan ponsel atau harus terus mencari colokan. Sebuah era di mana keandalan lebih berarti dibandingkan hal-hal gimmick,” tambah Justin.

Jadi sangat dimungkinkan atau bisa saja dengan peluang yang sangat besar ponsel legendari Nokia 3310 ini akan kita lihat kembali di produksi danĀ  laris di pasaran. Setidaknya sebagai ponsel ke dua untuk melengkapi smartphone. Kita nantikan saja kebenarannya, tidak lama lagi.

— Dari Berbagai Sumber —-

Artikel App Dan Mobile - Ponsel Legendaris Nokia 3310 Dikabarakan Akan Kembali, Banyak Yang Antusias, is Posted Under Tags: , By pahompu | 4.5

hosting terbaik

Leave a Response