6 Tips Sukses Dari Levi King – Pengusaha Yang Sukses Membangun 7 Bisnis Berbeda

by - 11 February 2017 - Bisnis Online, Inspirasi Dan Motivasi

Levi King adalah pendiri Nav (sebelumnya bernama Creditera) mendedikasikan waktunyan untuk membimbing pemilik usaha pada skor kredit usaha dan dunia yang kompleks akan pembiayaan bisnis. Tapi, usaha ini bukanlah yang pertama. Setelah berhasil mendirikan tujuh bisnis di berbagai bidang mulai dari manufaktur teknologi – ditambah lagi investasi dengan sejumlah orang lainnya, dia belajar beberapa pelajaran menarik di sepanjang perjalanan karirnya.

Levi King

Levi King – Twitter

Berikut Enam Pelajaran Terbaik Yang Dapat Dipelajari Dari Kesuksesan Levi King

Lakukan apa yang orang lain tidak bersedia lakukan

Dia bukan orang pertama yang mengatakannya, tapi Levi tahu bahwa salah satu kunci keberhasilan kewirausahaan adalah kesediaan dan kemampuan melakukan apa yang orang lain tidak akan lakukan. Salah satu contoh datang dari bisnis manufaktur sebelumnya, di mana dia menemukan bahwa keberhasilan terbesar dalam mendapatkan pelanggan baru adalah dengan membuat mereka tertarik. Levi benci melakukannya, tapi dia tahu bahwa jika dia menghabiskan sebagian besar waktunya untuk hal yang sia-sia, dia tidak akan mendapatkan yang lebih baik, oleh sebab itu mengumpulkan lebih banyak pelanggan jauh lebih baik.

Banyak pengusaha mungkin berhenti setelah beberapa kali mencobanya atau menghabiskan banyak waktu mereka bukannya fokus mengejar hal-hal kecil bisnis yang tidak menambah nilai. Jika Anda ingin sukses, Anda harus keluar dari zona kenyamanan Anda dan tanpa henti mengejar jenis kegiatan yang mengarah pada pertumbuhan.

Jangan Tersinggung

Pelajaran lain adalah tidak mudah tersinggung ketika seseorang tidak membalas panggilan atau ajakan Anda. Strategi Levi adalah untuk melacak panggilan dan referensi nomor pada voicemail. Dia punya satu prospek yang ditelfonya sampai 92 kali. Dalam setiap panggilan, dia mengatakan “Ini Levi dan ini adalah pesan suara XX yang saya tinggalkan, dan saya rasa ini bermanfaat bagi Anda karena saya percaya bahwa saya dapat membantu Anda,” tetap dengan pesan positif.

Dia tidak tersinggung ketika ia tidak mendapatkan balasan pesan sama sekali dan panggilan dari orang tersebut. Mungkin mereka sibuk. Ketika dia bertemu dengan pria yang telah ditelponya sebanyak 92 kali di sebuah pameran dagang, pria itu bergurau bahwa dia akan memukul Levi karena meninggalkan begitu banyak pesan suara. Namun, dia kemudian mengakui akhirnya dia tahu siapa Levi, dan dia tidak membalas panggilannya hanya karena dia sedang menunggu pada keputusan anggaran.

Ketekunan dan sikap positif membantu Levi tetap fokus pada penjualan, tidak membiarkan egonya menahannya.

Pengalaman buruk akan melatih Anda

Keluar dari zona kenyamanan Anda dapat menantang sebagai seorang pengusaha dan menciptakan keinginan untuk mendelegasikan tugas kepada orang lain. Namun, Levi mengatakan bahwa Anda tidak harus mendelegasikan tugas sampai Anda mengalami rasa sakit dari tugas itu sendiri.

Merasakan penderitaan, kemudian terlatih adalah strategi bahwa Anda akan tahu persis apa peluang dan jebakan pada pekerjaan tertentu. Kemudian, Anda dapat menggunakan gairah Anda untuk bisnis dan pengetahuan tentang tugas-tugas secara bersama untuk menjadi lebih efektif untuk melatih karyawan. Tanpa pengetahuan langsung, Anda tidak akan mendapatkan hasil maksimal dari karyawan Anda, terutama di daerah-daerah seperti penjualan.

Mempekerjakan permata yang tersembunyi

Levi mengatakan bahwa banyak perusahaan cenderung menyewa orang-orang dengan resume yang wah yang menggunakan istilah-istilah keren dan memiliki pendidikan tinggi. Tapi, dia menganjurkan bahwa Anda tidak perlu langsung percaya dengan itu. “Mereka perlu membuktikannya,” katanya. Dia juga mengatakan bahwa banyak karyawan yang sering memulai pada spesifikasi yang berbeda dan akhirnya menemukan gairah mereka dengan beralih peran, sehingga mengawasinya dan mereka yang tahu apa yang mereka inginkan dan lapar akan hal itu.

Dia juga menganjurkan melakukan wawancara pertama-tama. “Wawancara adalah keterampilan,” katanya, yang tidak diterjemahkan ke dalam apakah orang itu akan menjadi karyawan yang baik. ”

Orang-orang yang gugup dalam wawancara pertama mungkin bisa lebih baik dievaluasi dalam wawancara kedua ketika mereka lebih santai,” saran Levi. Dia juga mengatakan untuk membawa mereka melakukan tur kantor dan mengajukan pertanyaan wawancara lebih kausal saat Anda berjalan.
Ini akan menempatkan peringkat bawah, dan Anda dapat sering membuat penilaian yang lebih baik.

Levi memperingatkan untuk berhati-hati dari orang-orang yang sering beralih pekerjaan. Setelah ok, dua kali mungkin adalah sejarah yang panjang, tetapi mereka yang meninggalkan pekerjaan setiap sembilan bulan harus diwaspadai, tidak peduli seberapa baik penjelasan mereka.

Merangkul setidaknya 20 cara yang tepat untuk melakukan sesuatu

Berbeda dengan menyingkirkan tugas-tugas secara cepat yang berada di luar zona kenyamanan mereka, sebagian besar pengusaha memiliki waktu yang sulit mendelegasikan hal-hal yang mereka ingin lakukan atau yang mereka ahli melakukannya, percaya bahwa tidak ada yang dapat melakukan tugas-tugas ini, tapi mereka bisa.

Tapi, keengganan ini untuk mendelegasikan dari waktu ke waktu untuk menciptakan kesempatan untuk pertumbuhan.

Levi mengatakan bahwa Anda harus merangkul yang ada. Jika seseorang tidak benar-benar melakukannya salah satu dari tiga cara yang salah, maka setidaknya ada 20 cara yang tepat untuk melakukan sesuatu dan ada sekitar tiga cara yang salah. Ini hanya metode yang berbeda dari yang Anda akan pilih.

Mendapatkan kenyamanan dengan gagasan yang akan memungkinkan pengusaha untuk akhirnya fokus pada strategi dan pertumbuhan bisnis.

Tahu bagaimana orang lain melihat Anda

Pelajaran terbesar Levi memulai usaha pada usia dini, ketika ia menjadi co-founder yang membuatnya menjadi karyawan yang on fire. Hal ini menyebabkan karyawan lainnya memberikan ulasan 360 derajat, di mana semua anggota tim memberi umpan balik anonim. Ini mengejutkan Levi, timnya melihat dia berbeda daripada dia lihat pada dirinya sendiri, memberinya tanda yang kuat di mana dia pikir dia lemah – dan sebaliknya.

Yang menyebabkan kesadaran atas realitas orang lain adalah realitas dalam bisnis. Dia menganjurkan mencari tahu bagaimana orang lain melihat Anda sebagai seorang pemimpin dan juga bagaimana mereka melihat perusahaan Anda dan tidak mendapatkan defensif – melainkan menggunakan cara itu sebagai untuk menyetel kembali bagaimana Anda berkomunikasi dan melakukan bisnis.

Setelah harus keluar dari zona kenyamanan saya sendiri beberapa kali (termasuk transisi dari bankir investasi untuk TV dan radio host) dan tentu menjadi diri sendiri tentang hal-hal yang bisa dilakukan, saya tahu secara langsung betapa berharga saran ini. Saya harap Anda akan mempertimbangkan melakukan hal-hal yang berbeda seperti yang Levi tunjukkan di atas sebagai cara untuk tumbuh sendiri – dan bisnis Anda.

Artikel ini pertama kali muncul di entrepreneur yang dibuat oleh kontributor Carol Roth

Image: Levi King | Twitter

Artikel Bisnis Online, Inspirasi Dan Motivasi - 6 Tips Sukses Dari Levi King – Pengusaha Yang Sukses Membangun 7 Bisnis Berbeda, is Posted Under Tags: , , , By pahompu | 4.5

Leave a Response